Main Article Content
Abstract
Keywords: Income Levels, Locus Of Control, Financial Literacy, Impulsive Buying
Article Details
Copyright (c) 2024 TSALIS KHOLIFATIN ADIL MUTAMIMMAH -

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Authors who publish with this journal agree to the following terms:
-
Authors hold the copyright in any process, procedure, or article described in the work and grant the journal right of first publication with the work simultaneously licensed under a Creative Commons Attribution License that allows others to share the work with an acknowledgement of the work's authorship and initial publication in this journal.
-
Authors retain publishing rights to re-use all or portion of the work in different work but can not granting third-party requests for reprinting and republishing the work.
-
Authors are permitted and encouraged to post their work online (e.g., in institutional repositories or on their website) as it can lead to productive exchanges, as well as earlier and greater citation of published work.
References
- Aida, N. N., & Rochmawati, R. (2022). Pengaruh Sikap Keuangan, Locus of control, Teman Sebaya Terhadap Perilaku Pengelolaan Keuangan Dengan Literasi Keuangan Sebagai Variabel Mediasi. Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK), 10(3), 257–266. https://doi.org/10.26740/jpak.v10n3.p257-266
- Aini, F. N., & Susanti, S. (2021). Pengaruh Literasi Keuangan, Kepercayaan, Dan Keamanan Pembayaran Terhadap Keputusan Pembelian Di Marketplace. E-Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana, 10(11), 991. https://doi.org/10.24843/eeb.2021.v10.i11.p06
- Anjani, N. (2023). Hubungan Kontrol Diri Dengan Perilaku Konsumtif Dalam Berbelanja Online Produk Fashion Pada Remaja Di Tanjung Selamat.
- Aulia, T. N., Suryadi, E., & Safitri, H. (2023). Pengaruh Penggunaan E-Wallet dan Literasi Keuangan Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif. 7, 2010–2020.
- Iryani B, I. (2023). Pengaruh Gaya Hidup Flexing, Pendapatan Dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Pembelian Impulsif Melalui Online Shopping Dengan Media Sosial Sebagai Variabel Moderasi. 130, 39–69.
- Kartika, L. (2022). Pengaruh Literasi Keuangan Dan Gaya Hidup Terhadap Perilaku Konsumtif Siswa (Studi Kasus Pada Siswa Man 5 Bogor).
- Kurniawati, T. (2023). Pengaruh Price Discount dan Pendapatan Terhadap Impulsive Buying Pada Online Shop (Studi Kasus Pada Tenaga Kependidikan Di Universitas Negeri Padang). Salingka Nagari, 02(1), 87–96.
- Lestari, D. (2021). Pengaruh E-Commerce Dan Pendapatan Terhadap Perilaku Konsumtif Masyarakat Magetan Pengguna Aplikasi Online Shop.
- Lewi, S. (2022). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Impulsive Buying Pada Konsumen Minimarket Ditengah Pandemi Covid-19. 19.
- Malia, R. (2021). Hubungan Antara Kontrol Diri Dengan Pembelian Impulsif Pada Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
- Prajanti, C. N. (2023). Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Resiko Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Mahasiswa Belanja Online Di E-Commerce Dengan Trust Sebagai Variabel Mediasi.
- Prihartini, F. F. (2022). Pengaruh Regulasi Diri Dan Locus Of Control Terhadap Kecenderungan Impulsive Buying Pada Usia Dewasa Awal Yang Berbelanja Secara Online Di Kabupaten Majalengka.
References
Aida, N. N., & Rochmawati, R. (2022). Pengaruh Sikap Keuangan, Locus of control, Teman Sebaya Terhadap Perilaku Pengelolaan Keuangan Dengan Literasi Keuangan Sebagai Variabel Mediasi. Jurnal Pendidikan Akuntansi (JPAK), 10(3), 257–266. https://doi.org/10.26740/jpak.v10n3.p257-266
Aini, F. N., & Susanti, S. (2021). Pengaruh Literasi Keuangan, Kepercayaan, Dan Keamanan Pembayaran Terhadap Keputusan Pembelian Di Marketplace. E-Jurnal Ekonomi Dan Bisnis Universitas Udayana, 10(11), 991. https://doi.org/10.24843/eeb.2021.v10.i11.p06
Anjani, N. (2023). Hubungan Kontrol Diri Dengan Perilaku Konsumtif Dalam Berbelanja Online Produk Fashion Pada Remaja Di Tanjung Selamat.
Aulia, T. N., Suryadi, E., & Safitri, H. (2023). Pengaruh Penggunaan E-Wallet dan Literasi Keuangan Terhadap Perilaku Pembelian Impulsif. 7, 2010–2020.
Iryani B, I. (2023). Pengaruh Gaya Hidup Flexing, Pendapatan Dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Pembelian Impulsif Melalui Online Shopping Dengan Media Sosial Sebagai Variabel Moderasi. 130, 39–69.
Kartika, L. (2022). Pengaruh Literasi Keuangan Dan Gaya Hidup Terhadap Perilaku Konsumtif Siswa (Studi Kasus Pada Siswa Man 5 Bogor).
Kurniawati, T. (2023). Pengaruh Price Discount dan Pendapatan Terhadap Impulsive Buying Pada Online Shop (Studi Kasus Pada Tenaga Kependidikan Di Universitas Negeri Padang). Salingka Nagari, 02(1), 87–96.
Lestari, D. (2021). Pengaruh E-Commerce Dan Pendapatan Terhadap Perilaku Konsumtif Masyarakat Magetan Pengguna Aplikasi Online Shop.
Lewi, S. (2022). Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Impulsive Buying Pada Konsumen Minimarket Ditengah Pandemi Covid-19. 19.
Malia, R. (2021). Hubungan Antara Kontrol Diri Dengan Pembelian Impulsif Pada Mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Islam Sultan Agung Semarang.
Prajanti, C. N. (2023). Pengaruh Persepsi Manfaat, Persepsi Resiko Dan Persepsi Harga Terhadap Minat Mahasiswa Belanja Online Di E-Commerce Dengan Trust Sebagai Variabel Mediasi.
Prihartini, F. F. (2022). Pengaruh Regulasi Diri Dan Locus Of Control Terhadap Kecenderungan Impulsive Buying Pada Usia Dewasa Awal Yang Berbelanja Secara Online Di Kabupaten Majalengka.