Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
References
- I. K. A. E. N., ., Dr. Ketut Agustini, S.Si, M. S., & ., I Gede Partha Sindu, S.Pd., M. P. (2017). Analisis Pemanfaatan E- Learning Sebagai Knowledge Management Dalam Mendukung Proses Pembelajaran Di Jurusan Pendidikan Teknik Informatika Undiksha. Kumpulan Artikel Mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika(KARMAPATI), 6(1), 11. https://doi.org/10.23887/karmapati.v6i1.9865
- Kosasi, S. (2015). Perancangan E-learning untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Guru dan Siswa. Jurnal Informatika, 0362, 27213. https://doi.org/10.1007/s10619-011- 7079-6
- Wassalam, O. J. F., Umar, R., & Yudhana, A. (2017). Implementasi dan Pengembangan Sistem E-Learning Berbasis Web Pada STMIK Muhammadiyah Paguyangan. Seminar Nasional Multi Disiplin Ilmu & Call of Papers, Call for Papers UNISBANK Ke-3, 104-107. https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/sendi_u/article/download/5002/1514/0
- Hernawati, E., & Aji, P. (2016). Perancangan dan Penerapan Konten e-Learning melalui Learning Management System dalam Meningkatkan Motivasi Belajar. Journal of Information System Engineering and Business Inteligence, 2(1), 23–32.
- Dewi, R. (2015). Perancangan Aplikasi E-Learning Berbasis Website Pada SMA / SMK Dharma Bakti Medan. Konferensi Nasional Sistem & Informatika, 9–10.
- Sihotang, H. T., Informatika, T., & Utara, S. (2017). Pembuatan Aplikasi E-Learning Pada Smk Swasta. Jurnal Mantik Penusa, 1(2), 70–75.
- Susanto, W. E., & Ayu, Y. G. A. (2017). Perancangan E-Learning Berbasis Web Pada SMP Negeri 3 Patuk Gunungkidul Yogyakarta. Bianglala Informatika, 5(2).
- Novita, A., & Andriani, A. (2019). Prototipe E-Learning Untuk Pendalaman Dan Evaluasi. Jurnal Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi Komputer, 4(2), 211–216. https://ejournal.nusamandiri.ac.id/index.php/jitk/article/view/299
- Dewi, N. P., & Listiowarni, I. (2019). Implementasi Game Based Learning pada Pembelajaran Bahasa Inggris. Jurnal RESTI (Rekayasa Sistem Dan Teknologi Informasi), 3(2), 124–130. https://doi.org/10.29207/resti.v3i2.885
- Wicaksono, A. R., Winarno, W. W., Sunyoto, A., & Learning, P. B. (2015). Perancangan Dan Implementasi E-Learning Pendukung Project. Seminar Nasional Teknologi Informasi Dan Komunikasi, 2015(Sentika), 333–343.
- I. Listiowarni and N. Puspa Dewi, “Pemanfaatan Klasifikasi Soal Biologi Cognitive Domain Bloom’s Taxonomy Menggunakan KNN Chi-Square Sebagai Penyusunan Naskah Soal,†Digit. Zo. J. Teknol Inf. Dan Komun., vol. 11, no. 2, pp. 186-197, 2020, doi`: 10.31849/digitalzone.v1li2.4798.
References
I. K. A. E. N., ., Dr. Ketut Agustini, S.Si, M. S., & ., I Gede Partha Sindu, S.Pd., M. P. (2017). Analisis Pemanfaatan E- Learning Sebagai Knowledge Management Dalam Mendukung Proses Pembelajaran Di Jurusan Pendidikan Teknik Informatika Undiksha. Kumpulan Artikel Mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika(KARMAPATI), 6(1), 11. https://doi.org/10.23887/karmapati.v6i1.9865
Kosasi, S. (2015). Perancangan E-learning untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Guru dan Siswa. Jurnal Informatika, 0362, 27213. https://doi.org/10.1007/s10619-011- 7079-6
Wassalam, O. J. F., Umar, R., & Yudhana, A. (2017). Implementasi dan Pengembangan Sistem E-Learning Berbasis Web Pada STMIK Muhammadiyah Paguyangan. Seminar Nasional Multi Disiplin Ilmu & Call of Papers, Call for Papers UNISBANK Ke-3, 104-107. https://www.unisbank.ac.id/ojs/index.php/sendi_u/article/download/5002/1514/0
Hernawati, E., & Aji, P. (2016). Perancangan dan Penerapan Konten e-Learning melalui Learning Management System dalam Meningkatkan Motivasi Belajar. Journal of Information System Engineering and Business Inteligence, 2(1), 23–32.
Dewi, R. (2015). Perancangan Aplikasi E-Learning Berbasis Website Pada SMA / SMK Dharma Bakti Medan. Konferensi Nasional Sistem & Informatika, 9–10.
Sihotang, H. T., Informatika, T., & Utara, S. (2017). Pembuatan Aplikasi E-Learning Pada Smk Swasta. Jurnal Mantik Penusa, 1(2), 70–75.
Susanto, W. E., & Ayu, Y. G. A. (2017). Perancangan E-Learning Berbasis Web Pada SMP Negeri 3 Patuk Gunungkidul Yogyakarta. Bianglala Informatika, 5(2).
Novita, A., & Andriani, A. (2019). Prototipe E-Learning Untuk Pendalaman Dan Evaluasi. Jurnal Ilmu Pengetahuan Dan Teknologi Komputer, 4(2), 211–216. https://ejournal.nusamandiri.ac.id/index.php/jitk/article/view/299
Dewi, N. P., & Listiowarni, I. (2019). Implementasi Game Based Learning pada Pembelajaran Bahasa Inggris. Jurnal RESTI (Rekayasa Sistem Dan Teknologi Informasi), 3(2), 124–130. https://doi.org/10.29207/resti.v3i2.885
Wicaksono, A. R., Winarno, W. W., Sunyoto, A., & Learning, P. B. (2015). Perancangan Dan Implementasi E-Learning Pendukung Project. Seminar Nasional Teknologi Informasi Dan Komunikasi, 2015(Sentika), 333–343.
I. Listiowarni and N. Puspa Dewi, “Pemanfaatan Klasifikasi Soal Biologi Cognitive Domain Bloom’s Taxonomy Menggunakan KNN Chi-Square Sebagai Penyusunan Naskah Soal,†Digit. Zo. J. Teknol Inf. Dan Komun., vol. 11, no. 2, pp. 186-197, 2020, doi`: 10.31849/digitalzone.v1li2.4798.