Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
References
- Adi, N.H. et al. (2022) ‘Virtual Asisten Pusat Informasi Mahasiswa Berbasis Android Menggunakan Flutter’, Research in Technical and Vocational Education and Training, 1(2), pp. 79–90. doi:10.55585/rintvet.v1i2.16.
- Aji, A.S.B. (2022) ‘Membangun Chatbot Layanan Helpdesk Perpajakan KPP Pratama Jakarta Setiabudi Satu’, Sebatik, 26(1), pp. 194–201. doi:10.46984/sebatik.v26i1.1916.
- Ardiana, A. (2021) Aplikasi Chatbot Diagnosa Penyakit Tanaman Padi dan Rekomendasi Obat Menggunakan Tensorflow.
- Guntoro, G., Costaner, L. and Lisnawita, L. (2020) ‘Aplikasi Chatbot untuk Layanan Informasi dan Akademik Kampus Berbasis Artificial Intelligence Markup Language (AIML)’, Digital Zone: Jurnal Teknologi Informasi dan Komunikasi, 11(2), pp. 291–300. doi:10.31849/digitalzone.v11i2.5049.
- Hasanah, N. and Indriawan, M.N. (2021) ‘Rancangan Aplikasi Batam Travel Menggunakan Metode Software Development Life Cycle (SDLC)’, CoMBInES - Conference on Management, Business, Innovation, Education and Social Sciences, 1(1), pp. 925–938. Available at: https://journal.uib.ac.id/index.php/combines/article/view/4524.
- Herfian, M.R. (2021) Pembuatan Aplikasi Chatbot Untuk Membantu Pelayanan Pemberian Informasi Kampus Kepada Calon Mahasiswa Baru.
- Herfian, M.R. and Adriansyah, A.R. (2021) ‘Analisis dan Perancangan Aplikasi Chabot dalam Pelayanan Penerimaan Mahasiswa Baru pada Perguruan Tinggi’, Jurnal Informatika Terpadu, 7(2), pp. 87–93.
- Irwan, A.B. (2019) Implementasi Chatbot Pada Sistem Informasi Akademik Universitas Yudharta Pasurusan, Universitas Yudharta Pasuruan Repository.
- Jumardi, R., Farokhah, L. and Maghfirah (2020) ‘Kolaborasi Digital Signage dan Chatbot Messenger Sebagai Layanan Penyedia Informasi Akademik’, Jurnal Media Informatika Budidarma, 4(April), pp. 347–354. doi:10.30865/mib.v4i2.2061.
- Kurniawan, R. and Zulfikar, M. (2021) ‘Perancangan Aplikasi Chatbot pada Salah Satu Industri E-Commerce di Jakarta’, Jurnal Sentinel, 4(1), pp. 313–320.
- Mashud, M. and Wisda, W. (2019) ‘Aplikasi Chatbot Berbasis Website Sebagai Virtual Personal Assistant dalam Pemasaran Properti’, Inspiration: Jurnal Teknologi Informasi dan Komunikasi, 9(2), pp. 99–107. doi:10.35585/inspir.v9i2.2497.
- Mursidah, E., Ambarwati, L. and Karima, F.A. (2022) ‘Implementasi Chatbot Layanan Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru Program Pascasarjana Departemen Teknik Informatika ITS’, Jurnal Ilmiah NERO, 7(1), pp. 43–52.
- Parina, R., Wijaya, A. and Apridiansyah, Y. (2022) ‘Aplikasi Chatbot Sebagai Media Pembelajaran Interaktif SD N 17 Kota Bengkulu Berbasis Android’, Jurnal Media Infotama, 18(1), p. 121.
References
Adi, N.H. et al. (2022) ‘Virtual Asisten Pusat Informasi Mahasiswa Berbasis Android Menggunakan Flutter’, Research in Technical and Vocational Education and Training, 1(2), pp. 79–90. doi:10.55585/rintvet.v1i2.16.
Aji, A.S.B. (2022) ‘Membangun Chatbot Layanan Helpdesk Perpajakan KPP Pratama Jakarta Setiabudi Satu’, Sebatik, 26(1), pp. 194–201. doi:10.46984/sebatik.v26i1.1916.
Ardiana, A. (2021) Aplikasi Chatbot Diagnosa Penyakit Tanaman Padi dan Rekomendasi Obat Menggunakan Tensorflow.
Guntoro, G., Costaner, L. and Lisnawita, L. (2020) ‘Aplikasi Chatbot untuk Layanan Informasi dan Akademik Kampus Berbasis Artificial Intelligence Markup Language (AIML)’, Digital Zone: Jurnal Teknologi Informasi dan Komunikasi, 11(2), pp. 291–300. doi:10.31849/digitalzone.v11i2.5049.
Hasanah, N. and Indriawan, M.N. (2021) ‘Rancangan Aplikasi Batam Travel Menggunakan Metode Software Development Life Cycle (SDLC)’, CoMBInES - Conference on Management, Business, Innovation, Education and Social Sciences, 1(1), pp. 925–938. Available at: https://journal.uib.ac.id/index.php/combines/article/view/4524.
Herfian, M.R. (2021) Pembuatan Aplikasi Chatbot Untuk Membantu Pelayanan Pemberian Informasi Kampus Kepada Calon Mahasiswa Baru.
Herfian, M.R. and Adriansyah, A.R. (2021) ‘Analisis dan Perancangan Aplikasi Chabot dalam Pelayanan Penerimaan Mahasiswa Baru pada Perguruan Tinggi’, Jurnal Informatika Terpadu, 7(2), pp. 87–93.
Irwan, A.B. (2019) Implementasi Chatbot Pada Sistem Informasi Akademik Universitas Yudharta Pasurusan, Universitas Yudharta Pasuruan Repository.
Jumardi, R., Farokhah, L. and Maghfirah (2020) ‘Kolaborasi Digital Signage dan Chatbot Messenger Sebagai Layanan Penyedia Informasi Akademik’, Jurnal Media Informatika Budidarma, 4(April), pp. 347–354. doi:10.30865/mib.v4i2.2061.
Kurniawan, R. and Zulfikar, M. (2021) ‘Perancangan Aplikasi Chatbot pada Salah Satu Industri E-Commerce di Jakarta’, Jurnal Sentinel, 4(1), pp. 313–320.
Mashud, M. and Wisda, W. (2019) ‘Aplikasi Chatbot Berbasis Website Sebagai Virtual Personal Assistant dalam Pemasaran Properti’, Inspiration: Jurnal Teknologi Informasi dan Komunikasi, 9(2), pp. 99–107. doi:10.35585/inspir.v9i2.2497.
Mursidah, E., Ambarwati, L. and Karima, F.A. (2022) ‘Implementasi Chatbot Layanan Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru Program Pascasarjana Departemen Teknik Informatika ITS’, Jurnal Ilmiah NERO, 7(1), pp. 43–52.
Parina, R., Wijaya, A. and Apridiansyah, Y. (2022) ‘Aplikasi Chatbot Sebagai Media Pembelajaran Interaktif SD N 17 Kota Bengkulu Berbasis Android’, Jurnal Media Infotama, 18(1), p. 121.