Vol 6 No 1 (2020): Jurnal Komputer Terapan
Jurnal Komputer Terapan
Dea Ismy Soraya Isabella, Kurniawan Teguh Martono, Dania Eridani
1 - 12
User experience on the Implementation of Virtual Reality as Learning Media for Children with Autism
PDF (Bahasa Indonesia)
Meilany Dewi, Ardianto Wibowo, Satria Perdana Arifin
13 - 24
APLIKASI TERINTEGRASI UNTUK PENGELOLAAN NILAI ANGKA KREDIT KENAIKAN PANGKAT / JABATAN AKADEMIK DOSEN BERBASIS SERVICE ORIENTED ARCHITECTURE
PDF (Bahasa Indonesia)
Hidayat Hidayat, Mustopa Nur Hayat
25 - 36
Rancang Bangun Puzzle al-Quran Elektronik Mengunakan Mikrokontroler dan Modul Suara DFR0299
PDF (Bahasa Indonesia)
Nina Fadilah Najwa, Yuliska Yuliska, Khairul Umam Syaliman
37 - 46
Analisa Jenis Interaksi Masyarakat dengan Akuisisi Data Sosial Media Pemerintah KAB/Kota Provinsi Riau: Indonesia
PDF (Bahasa Indonesia)
Yudi Eko Windarto, Ike Pertiwi Windasari, Oki Winarto
47 - 58
Implementasi Analytic Network Process untuk Penentuan Tempat Pembuangan Akhir
PDF (Bahasa Indonesia)
Muhammad Fadlan, Ummi Syafiqoh, Rosmini Rosmini, Asmah Asmah
59 - 68
Evaluasi Kualitas Sistem Informasi Akademik STMIK PPKIA Tarakanita Rahmawati Dengan Metode WebQual
PDF (Bahasa Indonesia)
Silvana Rasio Henim, Rika Perdana Sari
69 - 78
User Experience Evaluation of Student Academic Information System of Higher Education Using User Experience Questionnaire
PDF (Bahasa Indonesia)
Erika Dewi Anggraini, Wiwien Hadikurniawati
79 - 88
IMPLEMENTATION OF MADM SELECTION OF SQUAD E-SPORT MOBILE LEGEND MEMBERS USING MULTI-STAGE AHP
PDF (Bahasa Indonesia)
Muhammad Ezar Al Rivan, Nur Rachmat, Monica Rizki Ayustin
89 - 98
Klasifikasi Jenis Kacang-Kacangan Berdasarkan Tekstur Menggunakan Jaringan Syaraf Tiruan
PDF (Bahasa Indonesia)
Muhammad Rifqi, Memen Akbar, Yuli Fitrisia
99 - 108
FFB, Android, RGB, K-NN Application to detect Maturity of Palm Oil's Fresh Fruit Bunches (FFB) Based on Color Composition using K-NN algorithm
PDF (Bahasa Indonesia)