Main Article Content
Abstract
Keywords
Article Details
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
References
- M. Irfan, Idris, and T. Rahman, “Penerapan Model Antrian Dalam Meningkatkan Kinerja Pelayanan Di PT. Sumber Indah Perkasa,” J. Manag. Ind. Eng. ( JMIE ) Sekol. Tinggi Teknol. Nusant. Lampung, vol. 1, no. 1, pp. 48–58, 2022.
- R. Kurniati and Jaroji, “Sistem Antrian Multi Channel Rumah Sakit Berbasis,” J. Inovtek Polbeng, vol. 3, no. 2, pp. 140–146, 2018.
- F. Nabyla, R. Cipta, and S. Hariyono, “Desain Aplikasi Sistem Pendaftaran Online Menggunakan Smartphone Untuk Meningkatkan Mutu Pelayanan pada Rumah Sakit,” J. Inf. Syst., vol. 4, no. 2, pp. 168–177, 2019, doi: 10.33633/joins.v4i2.3078.
- M. K. Nengsih and N. V. Yustanti, “Analisis Sistem Antrian Pelayanan Administrasi Pasien Rawat Jalan Pada Rumah Sakit Padmalalita Muntilan,” Manag. Insight J. Ilm. Manaj., vol. 12, no. 1, pp. 68–78, 2017.
- Y. G. Nengsih, “Optimalisasi Antrian Menggunakan Metode Single Channel Single Phase ( Studi Kasus DR . Reksodiwiryo Padang ),” J. Ilm. Perekam Dan Inf. Kesehat. IMELDA, vol. 5, no. 1, pp. 30–39, 2020, [Online]. Available: https://jurnal.uimedan.ac.id/index.php/JIPIKI.
- A. S. Septiani, P. A. Wigati, and E. Y. Fatmasari, “Gambaran Sistem Antrian Pasien Dalam Optimasi Pelayanan Di Loket Pendaftaran Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Fatmawati,” J. Kesehat. Masyarakat, UNDIP, vol. 5, pp. 1–14, 2017, [Online]. Available: http://ejournal3.undip.ac.id/index.php/jkm%0AGAMBARAN.
- Sumijan, D. Yuliana, and J. Santony, “Model Antrian Multi Channel Single Phase Berdasarkan Pola Kedatangan Pasien untuk Pengambilan Obat di Apotik,” J. Inf. dan Teknol., vol. 1, no. 4, pp. 7–11, 2019, doi: 10.35134/jidt.v1i3.12.
- A. D. Fuanasari, A. Suparwati, and P. A. Wigati, “Analisis Alur Pelayanan Dan Antrian Di Loket Pendaftaran Pasien Rawat Jalan,” J. Kesehat. Masyarakat, UNDIP, vol. 2, no. 1, pp. 15–21, 2014.
- A. Hidayat and Samsuryadi, “Sistem Antrian Berbasis Web dengan Notifikasi Estimasi Pemanggilan dan Fitur Prioritas,” Annu. Res. Semin. 2016, vol. 2, no. 1, pp. 287–290, 2016.
- Y. Susanti, E. Widiyastuti, Y. Dewi, I. Hanifah, and E. Reza, “Kinerja Sistem Antrian dan Simulasi Model Antrian Pada Appoinment Registration System di Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Al Islam Bandung,” Pros. SNaPP, no. 2011, pp. 263–268, 2015.
- A. Pratiwi, E. F. Ripanti, and A. S. Sukamto, “Model Antrian Pendaftaran Pasien Rawat Jalan pada Rumah Sakit ( Studi Kasus di RSUD Sultan Syarif Mohammad Alkadrie Pontianak ),” J. Edukasi dan Penelit. Inform., vol. 2, no. August, pp. 267–274, 2020, doi: 10.26418/jp.v6i2.41466.
- M. F. Masykur, “Perancangan Sistem Antrian Pelanggan Perbankan Berbasis Mobile,” Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta, 2015.
- A. R. Erlita and L. F. Narulita, “Aplikasi Pendaftaran Antrian Online dengan Metode Multi Channel Single Phase Berbasis Android,” Universitas 17 Agustus 1945, 2020.
- I. Prasetya, “Go Car Wash dengan fitur Antrian Online Berbasis Web di PT. Sarana Putra Makmur Indonesia,” Universitas Muhammadiyah Malang, 2019.
- Y. Apridiansyah and Fitriani, “Aplikasi Antrian Pembayaran Uang Kuliah Berbasis Android Menggunakan Algoritma FIFO Di Universitas Muhammadiyah Bengkulu Pendahuluan,” J. Sist. Inf. dan e-Bisnis, vol. 3, no. 2, pp. 91–103, 2021.
References
M. Irfan, Idris, and T. Rahman, “Penerapan Model Antrian Dalam Meningkatkan Kinerja Pelayanan Di PT. Sumber Indah Perkasa,” J. Manag. Ind. Eng. ( JMIE ) Sekol. Tinggi Teknol. Nusant. Lampung, vol. 1, no. 1, pp. 48–58, 2022.
R. Kurniati and Jaroji, “Sistem Antrian Multi Channel Rumah Sakit Berbasis,” J. Inovtek Polbeng, vol. 3, no. 2, pp. 140–146, 2018.
F. Nabyla, R. Cipta, and S. Hariyono, “Desain Aplikasi Sistem Pendaftaran Online Menggunakan Smartphone Untuk Meningkatkan Mutu Pelayanan pada Rumah Sakit,” J. Inf. Syst., vol. 4, no. 2, pp. 168–177, 2019, doi: 10.33633/joins.v4i2.3078.
M. K. Nengsih and N. V. Yustanti, “Analisis Sistem Antrian Pelayanan Administrasi Pasien Rawat Jalan Pada Rumah Sakit Padmalalita Muntilan,” Manag. Insight J. Ilm. Manaj., vol. 12, no. 1, pp. 68–78, 2017.
Y. G. Nengsih, “Optimalisasi Antrian Menggunakan Metode Single Channel Single Phase ( Studi Kasus DR . Reksodiwiryo Padang ),” J. Ilm. Perekam Dan Inf. Kesehat. IMELDA, vol. 5, no. 1, pp. 30–39, 2020, [Online]. Available: https://jurnal.uimedan.ac.id/index.php/JIPIKI.
A. S. Septiani, P. A. Wigati, and E. Y. Fatmasari, “Gambaran Sistem Antrian Pasien Dalam Optimasi Pelayanan Di Loket Pendaftaran Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Umum Fatmawati,” J. Kesehat. Masyarakat, UNDIP, vol. 5, pp. 1–14, 2017, [Online]. Available: http://ejournal3.undip.ac.id/index.php/jkm%0AGAMBARAN.
Sumijan, D. Yuliana, and J. Santony, “Model Antrian Multi Channel Single Phase Berdasarkan Pola Kedatangan Pasien untuk Pengambilan Obat di Apotik,” J. Inf. dan Teknol., vol. 1, no. 4, pp. 7–11, 2019, doi: 10.35134/jidt.v1i3.12.
A. D. Fuanasari, A. Suparwati, and P. A. Wigati, “Analisis Alur Pelayanan Dan Antrian Di Loket Pendaftaran Pasien Rawat Jalan,” J. Kesehat. Masyarakat, UNDIP, vol. 2, no. 1, pp. 15–21, 2014.
A. Hidayat and Samsuryadi, “Sistem Antrian Berbasis Web dengan Notifikasi Estimasi Pemanggilan dan Fitur Prioritas,” Annu. Res. Semin. 2016, vol. 2, no. 1, pp. 287–290, 2016.
Y. Susanti, E. Widiyastuti, Y. Dewi, I. Hanifah, and E. Reza, “Kinerja Sistem Antrian dan Simulasi Model Antrian Pada Appoinment Registration System di Instalasi Rawat Jalan Rumah Sakit Al Islam Bandung,” Pros. SNaPP, no. 2011, pp. 263–268, 2015.
A. Pratiwi, E. F. Ripanti, and A. S. Sukamto, “Model Antrian Pendaftaran Pasien Rawat Jalan pada Rumah Sakit ( Studi Kasus di RSUD Sultan Syarif Mohammad Alkadrie Pontianak ),” J. Edukasi dan Penelit. Inform., vol. 2, no. August, pp. 267–274, 2020, doi: 10.26418/jp.v6i2.41466.
M. F. Masykur, “Perancangan Sistem Antrian Pelanggan Perbankan Berbasis Mobile,” Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta, 2015.
A. R. Erlita and L. F. Narulita, “Aplikasi Pendaftaran Antrian Online dengan Metode Multi Channel Single Phase Berbasis Android,” Universitas 17 Agustus 1945, 2020.
I. Prasetya, “Go Car Wash dengan fitur Antrian Online Berbasis Web di PT. Sarana Putra Makmur Indonesia,” Universitas Muhammadiyah Malang, 2019.
Y. Apridiansyah and Fitriani, “Aplikasi Antrian Pembayaran Uang Kuliah Berbasis Android Menggunakan Algoritma FIFO Di Universitas Muhammadiyah Bengkulu Pendahuluan,” J. Sist. Inf. dan e-Bisnis, vol. 3, no. 2, pp. 91–103, 2021.